Pusat Bantuan Fits.ID
1. Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Fits.id ?
    Cara Membayar di ATM:
  • Masukan PIN
  • Pilih TRANSFER, jika menggunakan ATM BCA, pilih OTHER lalu TRANSFER
  • Pilih REKENING BANK LAIN
  • Masukkan kode bank (Permata is 013) diikuti dengan kode pembayaran 16 digit 1234XXXXXXXXXXXX sebagai akun tujuan, lalu
          pilih CORRECT
  • Masukkan jumlah sesuai dengan nilai transaksi Kamu. Jumlah transfer yang salah akan mengakibatkan pembayaran gagal
  • Konfirmasikan bahwa kode bank, kode pembayaran, dan jumlah transaksi sudah benar, lalu pilih CORRECT
  • Selesai
  • Cara Membayar Menggunakan Internet Banking:
      Catatan: Pembayaran tidak bisa dilakukan dengan menggunakan BCA Internet Banking (KlikBCA)
  • Login ke akun internet banking Kamu
  • Pilih TRANSFER dan pilih REKENING BANK LAIN. Masukkan kode bank (Permata is 013) sebagai rekening tujuan
  • Masukkan jumlah persis sebagai nilai transaksi Kamu
  • Masukkan jumlah tujuan menggunakan kode pembayaran 16 digit 1234XXXXXXXXXXXX Konfirmasikan bahwa kode bank, kode
          pembayaran, dan jumlah transaksi sudah benar, lalu pilih CORRECT
  • Selesai
  • Kartu Visa/ Master Card
      Fits.id menerima pembayaran via Kartu Kredit berlogo Visa atau Mastercard yang dikeluarkan oleh Bank di Indonesia. Transaksi
      kartu kredit dijamin aman dengan teknologi 3D Secure yang menjamin keamanan transaksi Kartu Kredit Kamu. Nikmati cara
      pembayaran transaksi yang lebih mudah dan cepat karena pembeli tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran sehingga akan
      terverifikasi secara otomatis dan pesanan pun langsung diteruskan ke penjual
    2. Bagaimana jika pembayaran yang ditransfer kurang?
    Transaksi kamu akan dianggap gagal, dan uang yang sudah ditransfer akan dikembalikan.
    3. Bagaimana jika pembayaran yang ditransfer lebih?
    Transaksi kamu akan dianggap gagal, dan uang yang sudah ditransfer akan dikembalikan.
    4. Bagaimana jika pembayaran tidak sesuai tagihan pembayaran?
    Transaksi kamu akan dianggap gagal, dan uang yang sudah ditransfer akan dikembalikan.
    5. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses refund?
    Maksimal 1 x 14 hari
    6. Bagaimana jika dana yang dicairkan belum masuk rekening?
    Hubungi Fits.id di nomor +62 21 5290 1013 (Senin - Jumat, 08.00 - 17.00 WIB) atau email ke halo@fits.id
    7. Mengapa saya transfer sesuai tagihan tapi belum terverifikasi?
    Email kami di halo@fits.id dengan informasi lengkap perihal transaksi tagihan
    8. Mengapa pembayaran saya belum diproses?
    Pembayaran sedang dalam masa verifikasi