Knowledge Center
Grand Launching Fits.ID
30 Oct 2019
mansoor
37
Share :

Rabu, 10 Juli 2019 lalu Fits.ID mengadakan Grand Launching Fits.ID di Greenhouse Coworking and Office Space, Jakarta Selatan. Acara Grand Launching yang mengundang 30 media cetak dan online tersebut membahas mengenai peluncuran Wellness E-commerce pertama di Indonesia yang telah diluncurkan pada tanggal 11 Februari 2019.


Dalam acara yang berlangsung dari pukul 11 pagi hingga 2 siang ini, Fits.ID mengampanyekan gerakan hidup sehat dengan tagline #GetTotallyFits. Sebagi e-commerce yang bergerak dalam bidang kesehatan, Fits.ID secara holistik memiliki visi untuk membuat kesehatan lebih mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia dan ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai memerhatikan kesehatan secara menyeluruh.


Demi memberikan pengetahuan yang tepat mengenai pola gaya hidup sehat yang benar dan tentunya bebas dari stress, Fits.ID menggelar bincang kesehatan dengan topik: “Be Active, Eat Well Stress Less with Fits.ID”

Dalam bincang kesehatan yang diusungnya, Fits.ID menghadirkan sejumlah pembicara, di antaranya Dokter Sophia Hage, dan aktor Ben Joshua, serta Sheila Rizkia selaku E-commerce Manager Fits.ID. Sophia menyebutkan bahwa olahraga dapat menjadi salah satu dari beberapa langkah untuk hidup sehat dan bebas dari stress.


“Sayangi dan kenali diri sendiri. Kalau sudah tahu kapasitas, kelebihan, dan kekurangan diri kita, kita akan sayang sama diri sendiri. Dari rasa sayang itu mulai berpikir untuk mengonsumsi yang baik-baik untuk tubuh. Harus mulai olahraga supaya sehat, harus rajin medical check up dan mulai cari cara untuk stress reliever buat diri sendiri,” saran Sophia.


Dalam kesempatan yang sama, Sheila Rizkia, selaku E-commerce Manager mengungkapkan Fits.ID hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan sebuah e-commerce yang berisi merchant-merchant yang berfokus kepada penjualan produk terkait kesehatan.


 “Dengan momen meningkatnya pembelanjaan online di Indonesia, Fits.ID hadir sebagai alternatif yang memberikan warna tersendiri, dengan produk-produk yang terkait dengan kesehatan mind, body and soul” ujarnya.


Hal senada disampaikan Pondra Nala Permana, selaku Head of Marketing Strategic and Partnership Fits.ID. Menurutnya, situs ini mengusung beberapa fitur, dari mulai kebutuhan akan kesehatan, perawatan tubuh, relaksasi dan lainnya yang akan menjawab kebutuhan masyarakat akan produk dan jasa kesehatan yang terpercaya.


Acara Grand Launching tersebut ditutup dengan diskusi ringan, games-games yg diadakan, dan pembagian produk sample dari merchant-merchant yang tergabung di platform Fits.ID seperti Tanita, Dakara Nari Estri, Moonshine, Kimia Farma, Happy Fit, Windmill Tea Melanges, Earth Delight, Owellness, Eatbar dan Bonels.


Diharapkan kedepannya, Fits.ID dapat terus berkembang menjadi Wellness E-commerce yang dapat menyediakan barang dan jasa kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Dan semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat bergabung dengan gerakan hidup sehat #GetTotallyFits.

Beli Barang di Artikel ini