Syarat dan Ketentuan
Syarat & Ketentuan
  1. Jika produk tidak diterima Pembeli dalam batas waktu yang dijanjikan dan tanpa ada konfirmasi dari pihak Mitra Fits.id dan Fits.id, maka Pembeli berhak membatalkan dan meminta pengembalian berupa uang sejumlah yang dibayarkan.
  2. Pembeli berhak mengajukan penukaran produk kepada Mitra Fits.id melalui perantara Fits.id dalam waktu 3 (tiga) hari sejak status pengiriman diinyatakan berhasil diterima oleh ekspedisi, jika produk yang diterima Pembeli ternyata:
    1. Terjadi kesalahan / tidak sesuai pesanan.
    2. Kemasan rusak atau cacat yang mempengaruhi isi produk.
    3. Terkecuali untuk produk catering dan siap saji, tanggal kadaluarsa produk kurang dari tanggal pemesanan + 7 hari
  3. Pembeli harus mengirimkan email ke halo@Fits.id yang berisi Nomor Invoice dan Bukti Foto untuk mengajukan penukaran produk.
  4. Fits.id akan mempertimbangkan pengajuan penukaran dari Pembeli dan juga kebijakan penukaran dari Mitra Fits.id maupun Fits.id dan berhak memutuskan apakah pengajuan penukaran sah atau tidak. Jika ya, maka Mitra Fits.id atau Fits.id memiliki 2 pilihan untuk menyelesaikan protes dari Pembeli yaitu:
    1. Menukar produk yang sesuai dengan keinginan Pembeli
    2. Membatalkan transaksi dan uang dikembalikan kepada Pembeli